Beranda Politik Taufik Gerindra: Adhyaksa Dault Baik Tapi Tidak Menyakiti

Taufik Gerindra: Adhyaksa Dault Baik Tapi Tidak Menyakiti

98
0
Sebarkan
 Adhyaksa Dault didaulat menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 oleh wadah para tokoh publik dan masyarakat, Forum Peduli Jakarta.

Adhyaksa Dault didaulat menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 oleh wadah para tokoh publik dan masyarakat, Forum Peduli Jakarta.

Jakarta, sewarga.com – Mantan Menpora Adhyaksa Dault mendeklarasikan diri siap bertarung dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Adhyaksa merupakan orang pertama yang resmi menyatakan diri siap bertarung.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik menilai, Adhyaksa cukup mumpuni memimpin Jakarta. Satu yang paling penting Adhyaksa tak kalah tegas dibanding Ahok.

“Pak Adhyaksa bagus dong. Saya kira Adhyaksa baik ya, tegas juga,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (21/9/2015).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku, cukup mengenal sosok Adhyaksa karena sempat bersamanya di beberapa organisasi. Satu hal yang dimiliki Ketua Kwarnas Pramuka adalah tidak menyakiti.

“Saya kira Adhyaksa tegas juga, tapi tidak menyakiti, kalau Ahok kan pakai menyakiti. Gusur-gusur orang itu apa? Emang itu kerja? Bukan,” tambah Taufik.

Meski sudah cukup mengenal, Taufik tidak bisa memastikan Adhyaksa digaet oleh Gerindra. Semua harus melalui proses seleksi internal.

“Yang mungkin-mungkin saja, kita lihat nanti,” tutup Taufik.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.