Beranda Ekonomi Temui Jokowi, Muhammadiyah Haedar Ingatkan Ad‎a Potensi Krisis

Temui Jokowi, Muhammadiyah Haedar Ingatkan Ad‎a Potensi Krisis

287
0
Sebarkan
 Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir di Istana Merdeka. (Beritasatu.com)
Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir di Istana Merdeka. (Beritasatu.com)

Jakarta, sewarga.com – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir mengingatkan pemerintah agar bersikap hati-hati menyusul perlambatan ekonomi yang terjadi saat ini.

Saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama jajaran PP Muhammadiyah di Istana Merdeka, Selasa (22/9), Haedar men‎gungkapkan ada potensi krisis di balik perlambatan tersebut. “Perlambatan ekonomi saat ini memang belum termasuk krisis, tapi bisa berpotensi krisis jika tidak ada kebijakan strategis dan komprehensif,” kata dia.

Haedar bertemu Presiden Jokowi didampingi jajaran pimpinan Muhamadiyah yang terdiri atas, Yunahar Ilyas (Ketua), Dadang Kahmad (Ketua), Dahlan Rais (Ketua), Agus Taufiqurrahman (Ketua), Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjanah Djohantini , Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Agung Danarto (Sekretaris), Suyatno (Bendahara Umum), dan Masyitoh Chusnan Ketua PP Aisyiyah.

‎Dia mengatakan, pada pertemuan itu, pihaknya juga menyampaikan hasil kajian Tim Ekonomi Muhammadiyah terkait situasi perekonomian nasional. “Diperlukan langkah berani. Kami menghargai paket kebijakan I,” katanya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.