Beranda Politik Pengganggu F1 Singapura Terancam Penjara 6 Bulan

Pengganggu F1 Singapura Terancam Penjara 6 Bulan

82
0
Sebarkan
 Yogvitam Pravin Dhokia saat berlari di jalur balap sirkuit Marina Bay Street Singapura
Yogvitam Pravin Dhokia saat berlari di jalur balap sirkuit Marina Bay Street Singapura

Singapura, sewarga.com – Seorang pria asal Inggris terancam hukuman penjara selama enam bulan setelah ditangkap karena menyelinap ke jalur balap pada pelaksanaan GP F1 Singapura, Minggu (20/9/2015).

Pria tersebut, Ypogvitam Pravin Dhokia, diajukan ke pengadilan, Selasa, dan mendapat penawaran pembebasan dengan jaminan 15.000 dollar Singapura.

Dhokia mengatakan, dia tidak mampu membayar jaminan tersebut karena saat ini sedang tidak bekerja. Ia akan kembali diajukan ke persidangan pengadilan pada 6 Oktober.

Sebelumnya, pria ini nekat melompati pembatas jalur balap dan mencoba mendekati jalur pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang saat ini tengah memimpin lomba dan melaju dengan kecepatan 180 mil per jam (hampir 290 km per jam).

Dhokia sempat berada di jalur balap selama 53 detik sebelum diringkus oleh petugas keamanan di Sirkuit Marina Bay Street, Singapura.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.