Beranda Nasional Kebakaran di Depok, Satu Keluarga Tewas

Kebakaran di Depok, Satu Keluarga Tewas

280
0
Sebarkan
Ilustrasi
Ilustrasi

Depok, sewarga.com – Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan seorang anak tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di tempat tinggal mereka di Jalan Raya Grogol RT 06/RW 01, Limo, Depok, Jawa Barat.

Salah seorang warga sekitar, Andriansyah mengatakan kebakaran terjadi pada Minggu (27/9) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu suasana sangat sepi karena sudah larut malam.

“Saya waktu kejadian ada di dalam rumah dan mendengar suara ledakan keras,” katanya di Depok, Minggu (27/9).

Seketika itu juga dirinya langsung keluar rumah dan melihat api sudah berkobar membakar bangunan yang ada. Api yang cepat membakar bangunan yang berada di sebelahnya. Hembusan angin menambah cepat api membakar bangunan di sebelahnya.

“Banyak warga yang keluar dan berusaha memadamkan api dengan ala kadarnya. Namun api sulit dipadamkan,” katanya.

Selain menimbulkan korban jiwa, kebakaran tersebut membuat dua toko kusen Mandiri dan dua bengkel las Sumber Rezeki rata dengan tanah. Selain itu sebuah mobil bak terbuka, dan Honda Jazz serta sepeda motor juga ikut dilahap si jago merah.

Aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kebakaran tersebut langsung memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut dan melakukan identifikasi korban yang meninggal.

Api baru bisa dipadamkan setelah petugas kebakaran berusaha memadamkan selama dua jam lebih. Petugas pemadam kebakaran menemukan tiga jasad yang tewas dan sudah tak bisa dikenali lagi.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.