Beranda Internasional Pelaku Penembakan Brutal Kampus AS Terungkap

Pelaku Penembakan Brutal Kampus AS Terungkap

70
0
Sebarkan

pelaku-penembakan-brutal-kampus-as-terungkap-qQcLUs4XvVOregon, sewarga.com –  Kepolisian Oregon, Amerika Serikat (AS), telah berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan brutal di Universitas Umpqua. Pelaku itu teridentifikasi bernama Chris Harper Mercer.

“Kami telah berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan di Universitasn Umpqua. Pelaku merupakan seorang pria bernama Chris Harper Mercer, berusia 26 tahun,” demikian pernyataan Kepolisian Oregon, seperti dikutip ITV, Jumat (2/10/2015).

“Saat ini proses penyelidikan masih berlanjut. Kami sedang menginterogasi pelaku untuk mengetahui motif penembakan,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebagaimana diberitakan, telah terjadi aksi penembakan brutal di Universitas Umpqua Oregon pada hari ini. Akibat peristiwa itu, sedikitnya 13 orang tewas, sedangkan 20 lainnya mengalami luka-luka.

“Ini adalah hari yang buruk, jelas sekali ini adalah yang menyakitkan untuk masyarakat kami,” ujar salah seorang petugas Kepolisian Oregon, Sherif John Hanlin.

sumber: Okezone.com


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.