Beranda Internasional Bayi Menangis Jelang Operasi, Perawat Reflek Singkap Baju

Bayi Menangis Jelang Operasi, Perawat Reflek Singkap Baju

534
0
Sebarkan

China, sewarga.com – Seorang bayi yang baru lahir harus menjalani proses operasi untuk menyelamatkan nyawanya dari sebuah penyakit yang tidak disebutkan. Layaknya bayi normal lain, bayi mungil tersebut tidak berhenti menangis dan bergerak sehingga tim kedokteran sulit untuk melakukan tugas mereka.

Dilansir Shanghaiist, Jumat 2 Oktober 2015, ada kejadian unik yang menyita banyak perhatian. Karena jeritan bayi yang tak usai dan mengganggu proses operasi, seorang perawat secara reflek menyingkap seragam susternya dan kemudian menyusuinya.

Benar saja, usahanya menenangkan sang bayi berhasil. Bayi itu pun kemudian tenang dan tidur terlelap. Tak cuma menyusui, perawat bernama Li Baoxia itu juga diketahui juga menggendongnya seperti anak sendiri.

Saat itu, kondisi tenang sang bayi memang dibutuhkan agar proses operasi sang bayi berjalan mulus. Setelah tenang, bayi itupun melakukan serangkaian operasi.

Usai operasi dilakukan, ayah dari bayi tersebut kemudian datang menghampiri perawat baik hati tersebut.

“Terima kasih, Anda tidak hanya menyelamatkan anak Saya, tetapi Anda menyusuinya. Sebagai seorang ayah, Saya dengan tulus menghargai apa yang telah Anda lakukan. Anda adalah seorang perawat berhati malaikat,” kata dia.

sumber: shanghaiist.com


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.