Beranda Hiburan Interpretasi Album Baru, Demi Lovato Telanjang di Vanity Fair

Interpretasi Album Baru, Demi Lovato Telanjang di Vanity Fair

384
0
Sebarkan
demi-lovato-a-porte-une-robe-rouge-aux-mtv
Demi Lovato (sewarga.com/Reuters/Kevork Djansezian )

Jakarta, sewarga.com – Demi mempromosikan album terbarunya, Confident, penyanyi Demi Lovato melakukan sesi foto telanjang di hadapan fotografer Vanity Fair, Patrick Ecclesine. Dia tak mau memakai makeup dan penyuntingan pascaproduksi untuk foto-fotonya. Menurutnya itu sesuai dengan konsep lagu terbarunya.

“Ketika saya berpikir soal percaya diri, saya memikirkan banyak hal, tapi satu hal yang khusus adalah perasaan nyaman terhadap kulit kita sendiri,” kata penyanyi berusia 23 tahun itu, dalam tayangan video Vanity Fair. “Saya pikir sesuatu yang luar biasa ide soal tanpa makeup, tanpa pakaian, dan tanpa sentuhan ulang,” katanya.

Lebih lanjut Lovato berkata nyaris tak percaya bahwa dirinya bisa berada dalam keadaannya itu dan melakukannya dengan nyaman. Menurutnya itu menguatkan dan menunjukkan kepada perempuan lain bahwa mereka mampu mengatasi permasalahan terkait isu gambaran tubuh mereka dan merasa nyaman dan percaya diri.

Lovato mengakui pada masa lalu sempat mengalami masalah makan dan membenci setiap inci tubuhnya lalu pada akhirnya mencari cara untuk berbalik mencintai tubuhnya sendiri. “Dengan bekerja keras secara spiritual, dengan jiwa, dan tubuhnya, kalian bisa mencintai kulitmu dan saya ingin berbagi tentang itu kepada dunia,” ujarnya, seperti dikutip oleh Mashable.

Album terbaru Demi Lovato itu akan meluncur pada 16 Oktober mendatang.

sumber: Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.