Beranda Hiburan Kate Winslet Tetap Percaya Diri di Usia 40 Tahun

Kate Winslet Tetap Percaya Diri di Usia 40 Tahun

480
0
Sebarkan
Kate Winslet menginjak usia 40 pada 5 Oktober 2015. (Getty Images/Mike Windle)
Kate Winslet menginjak usia 40 pada 5 Oktober 2015. (Getty Images/Mike Windle)

Jakarta, sewarga.com – Penampilan Kate Winslet saat menghadiri penayangan perdana film biopik Steve Jobs di New York Film Festival, Sabtu (3/10) lalu mencuri perhatian. Ia mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah dan berlipstik merah.

Penampilan yang penuh percaya diri itu seperti menyamarkan usia Winslet yang tepat hari ini, Senin (5/10) menginjak 40 tahun. Sang aktris penerima Piala Oscar itu memang sengaja menyuguhkan penampilan fisik yang masih segar.

Sebab Winslet tidak ingin terlihat menua meski usianya bertambah. “Oke sekarang Anda 40 tahun, tapi jangan biarkan semuanya berantakan,” ujarnya saat diwawancara Esquire.

Saat syuting The Dressmaker bersama Liam Hemsworth bahkan Winslet mengatakan pada sutradara Jocelyn Moorhouse, dirinya tidak merasa tua. “Saya justru antusias menjadi 40 tahun,” tutur bintang Titanic itu bersemangat.

Winslet pun mengaku bingung pada orang yang berpikir perempuan tidak terlihat lebih cantik seiring bertambahnya usia. Apalagi perempuan itu sendiri yang sering merasa demikian.

Menurutnya, kepercayaan diri datang seiring usia. Dan kecantikan berasal dari rasa percaya diri yang dimiliki masing-masing orang. Selama masih percaya diri, ia akan terlihat cantik.

Hanya saja, Winslet menyadari ada hal-hal yang tak bisa ia lakukan lagi di usia 40, seperti yang biasa ia jalani saat masih 20 tahun. Salah satunya, ia tak lagi bisa bebas bepergian dan minum-minum sampai mabuk.

“Saya akan butuh satu minggu untuk pemulihan dan saya terlalu menghargai hidup jika hanya untuk itu. Lagipula, saya punya anak,” tutur ibu tiga anak itu. Jika Anda menjadi ibu, kata Winslet, pasti merasakan kewajiban bekerja lebih keras untuk memastikan semuanya baik.

Meski begitu, bukan berarti Winslet benar-benar ambisius dalam berkarier. Ia mengaku ingin mencampurnya sedikit dengan kesenangan dunia interaksi sosial dan menikmati hidupnya.

sumber: Berbagai sumber


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.