Beranda Nasional Takut Istri, Polisi Bunuh Diri di Polda Metro

Takut Istri, Polisi Bunuh Diri di Polda Metro

514
0
Sebarkan
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. (Foto: Yogi Bayu Aji)
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. (Foto: Yogi Bayu Aji)

Jakarta, sewarga.com – Pria yang ditemukan tewas menggantung di pohon di Lapangan Sabhara Mapolda Metro Jaya pagi tadi diketahui sebagai anggota polisi. Ia bunuh diri karena sedang bermasalah dengan istri.

“Sebelumnya dia lapor ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) mengatakan ingin dibunuh oleh istrinya,” kata Direksrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Krishna mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, psikologis anggota polisi itu masih labil. “Anggota dalam kondisi depresi, psikologi labil. Pembicaraannya kurang jelas. Mau diancam dibunuh istri itu, juga belum jelas. Tapi pagi hari, sudah ditemukan tewas tergantung,” ujarnya.

Krisna mengungkapkan, dari kondisi korban dikethui murni bunuh diri. Sebab, dari alat kelamin keluar cairan sperma dan di anus keluar kotoran. “Tidak ada luka lain,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, menurut penuturan paman korban ke penyidik, pria berumur 30 tahun itu sedang bermasalah dengan istri. Korban diperkirakan tewas sekira pukul 04.00 WIB.

sumber: Metro TV


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.