Beranda Headline sewarga Media Multi Guna

sewarga Media Multi Guna

334
0
Sebarkan

Bagi suatu kelompok masyarakat baik pada tingkatan terkecil dan tingkatan terbesar yaitu Desa maupun Negara, pada zaman modern sekarang ini, menurut saya sudah tentu dan wajib memiliki sebuah media atau sarana berbasis teknologi untuk menunjang dan memudahkan dalam interaksi sosial yang mulai kompleks dan menuntut untuk di ketahui setiap waktu oleh manusia dengan cepat dan mudah di akses pada era modern ini.

Kehadiran sewarga, sebuah Media Multi Guna yang berbasis teknologi komunikasi informasi yang di dalamnya terdapat pula media menulis dan Updating pikiran atau suasana kehidupan yang sedang kita alami, seperti Perusahaan besar milik Mark (Facebook), Menjadikan sewarga sebagai media yang inovatif dan unik bagi saya. Apalagi di tambah dengan profit yang bisa di dapatkan oleh kita sebagai author untuk hasil karya tulis yang kita posting di Media Sewarga tersebut. Inilah salah satu ke unikan yang membuat saya tertarik dengan sewarga, disamping fitur menulis yang inspiratif. Pada fitur menulis kita bisa menyebarkan informasi ataupun berita yang bermanfaat melalui sewarga dalam bentuk artikel, esai, tips dan trik, prosedur suatu cara dan bahkan kita bisa memposting cerpen atau puisi milik kita jika ingin menghibur dan memotivasi teman-teman sewarga dan bahkan bisa juga sebagai media promosi suatu produk yang kita miliki.

Selain sebagai media komunikasi informasi, menulis dan bisnis. Sewarga pula bisa di jadikan media persaudaraan bagi kita sebagai warga satu indonesia. Dengan menjalin persaudaraan maka membuat kita menjadi lebih kuat dan kokoh sebagai bangsa yang beragama dan mencintai kedamaian. Sudah jelas dan terang pula apa yang di genggam erat oleh sang garuda pada kakinya bahwa “Bhineka Tunggal Ika” yakni berbeda-beda tetap satu jua. Dari sabang sampai merauke kita semua bersaudara.

Dengan berbagai ke unggulan dan keunikan yang dimiliki oleh sewarga, semoga bisa memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk kedepannya. Mendidik para warga indonesia dengan fitur menulisnya. Membantu dengan kerjasamanya, memudahkan dengan komunikasi dan informasinya. Satu kalimat untuk sewarga “Media Multi Guna”.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.