Beranda Headline Pria Mencurigakan Diamankan di Dekat Polrestabes Surabaya Tak Lama Usai Bom Meledak

Pria Mencurigakan Diamankan di Dekat Polrestabes Surabaya Tak Lama Usai Bom Meledak

60
0
Sebarkan
Pantauan merdeka.com di lokasi, pria itu diamankan di dekat gang yang berjarak sekitar 20 meter dari pintu depan masuk Mapolrestabes Surabaya atau lokasi tempat bom meledak. Belum dapat dipastikan terkait identitas dari pria yang diamankan tersebut.

Bom bunuh diri kembali terjadi di Surabaya. Setelah di tiga gereja. Pagi ini, ledakan bom kembali terjadi di Mapolrestabes Surabaya. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera memastikan bom berasal dari pemotor yang hendak masuk ke dalam Mapolrestabes Surabaya. Dia juga menyebut pemotor itu membonceng seorang perempuan dalam melancarkan aksi bom bunuh diri ini.

Tak berselang lama dari ledakan bom, kepolisian yang berjaga di sekitar Mapolrestabes Surabaya mengamankan seorang pria dengan gerak gerik mencurigakan. Pantauan merdeka.com di lokasi, pria itu diamankan di dekat gang yang berjarak sekitar 20 meter dari pintu depan masuk Mapolrestabes Surabaya atau lokasi tempat bom meledak. Belum dapat dipastikan terkait identitas dari pria yang diamankan tersebut.

Pria mencurigakan itu diamankan oleh polisi dengan laras panjang dan laras pendek yang tengah berjaga di lokasi. Pria itu diamankan sekitar 20 menit usai bom meledak pada pukul 08.50 WIB.

Selain peristiwa penangkapan pria mencurigakan itu, pantauan di lokasi, Polda Jawa Timur juga menutup total jalan di Mapolrestabes Surabaya tepatnya di Jl Veteran.

Seperti diketahui, pelaku bom bunuh diri terekam CCTV. Polisi telah mengkonfirmasi pelaku merupakan pemotor yang hendak masuk ke Mapolrestabes Surabaya. Pemotor itu membonceng seorang perempuan.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here