Beranda Nasional Kadis PU Kabupaten Tulungagung Kena OTT

Kadis PU Kabupaten Tulungagung Kena OTT

20
0
Sebarkan


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Perumahan dan Cipta Karya Kabupaten Tulungagung, Sutrisno ST MT terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu, 6 Juni 2018.

Pejabat yang dikenal tajir ini kena OTT di kantor Pendopo Bupati Tulungagung sekitar pukul 16.20. Ia ditangkap saat akan menghadap Pejabat Sementara (PJS) Bupati Tulungagung, Jariyanto.

Sumber informasi seorang pejabat di Tulungagung yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan OTT KPK atas nama Kepala Dinas PU Tulungagung.

“Iya, benar. Tadi sekitar pukul 4 sore di Pendopo Tulungagung,” kata sumber tersebut.

Malam ini komisi anti rasuah sedang memeriksa Kantor Dinas PU Bina Marga, Perumahan dan Cipta Karya Kabupaten Tulungagung. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji ketika dihubungi melalui teleponnya tidak diangkat. Begitu juga saat di-WatsApp, juga belum menjawab.

Sutrisno merupakan orang kepercayaan Pjs Bupati Tulungagung Jariyanto. Bahkan Sutrisno yang merupakan salah satu pejabat paling kaya di Tulungagung ini juga merangkap sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Tulungagung.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here