Beranda Teknologi Beberapa Smartphone Mahal Harganya Turun Drastis

Beberapa Smartphone Mahal Harganya Turun Drastis

81
0
Sebarkan

Apakah kamu rela menghabiskan gajimu untuk membeli smartphone flagship? Atau kamu menunggu harganya turun? Sebab ada kasus-kasus smartphone mahal dan keren, tapi harganya sudah turun drastis. Nah buat kalian yang penasaran dengan ponsel nya. Berikut ulasanya gaes.

1. Xiaomi Mi5

Smartphone ini dibekali dengan chipset berkualitas dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 820 yang telah terbukti performanya untuk melibas segala aktivitas termasuk bermain gim berat. Ditambah lagi desain yang dimiliki sangat keren untuk dibawa kemana-mana. RAM-nya sendiri sebesar 4 GB.

Smartphone ini memiliki harga Rp 4-5 jutaan saat rilisnya tahun 2016 dan sudah turun dengan harga termurah di bawah Rp 3 jutaan yang dapat kamu cari di beberapa retailer toko online dengan garansi distributor karena produk ini tidak masuk resmi ke Indonesia.

2. iPhone 5S

Referensi pihak ketiga
Smartphone ini memilki harga rilis dari Rp 10-13 jutaan dan sekarang sudah terjun bebas ke angka 2 jutaan saja. Jadi bagi kamu yang tidak peduli pada spek dan ingin tampil keren dengan membawa smartphone berlogo apel yang digigit, maka iPhone 5S ini sangat layak untuk kamu beli.

3. Samsung Galaxy Note 4

Referensi pihak ketiga
Smartphone ini memiliki banyak fitur keren seperti S-Pen yang tentu sudah menjadi unggulan untuk seri Note Samsung, kamera 16mp dengan sensor CMOS, dan juga sensor detak jantung yang sangat sulit dijumpai.

Awalnya, Galaxy Note 4 dirilis dengan harga Rp 9,5 juta dan sudah anjlok ke angka Rp 4-5 jutaan, namun untuk versi di Indonesia belum dilengkapi dengan konektivitas 4G.

4. HTC One M8

Referensi pihak ketiga
HTC One M8 merupakan smartphone buatan produsen ternama asal Taiwan, yaitu HTC yang dibuat untuk menandingi Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 pada saat itu.

Fitur unggulan dari hp ini adalah kameranya memiliki resolusi gambar yang mencapai 4 ultra piksel yang membuat gambar semakin tajam dan bagi kamu yang suka menonton film dan mendengarkan lagu, HTC One M8 ini telah dilengkapi dengan stereo speaker.

HTC One M8 ini dirilis dengan harga Rp 8,5 juta dan sekarang kamu bisa mendapatkan hp ini dengan harga termurah di Rp 2 jutaan.

5. Sony Xperia Z5

Referensi pihak ketiga
Sony Xperia Z5 merupakan smartphone flagship yang dirilis tahun 2015 dengan fitur-fitur keren yang dibawanya seperti tahan air dan debu.

Selain itu, kamera Sony Xperia X5 memiliki fitur autofokus yang ada di kamera Alpha dari Sony, dimana dapat mengambil fokus dengan kecepatan sampai 0,003 detik.

Sony Xperia X5 ini sudah memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdraagon 810, dan awalnya dirilis dengan harga 10 jutaan, tapi sekarang dapat kamu pinang sekarang dengan harga Rp 4 jutaan.Apakah kamu rela menghabiskan gajimu untuk membeli smartphone flagship? Atau kamu menunggu harganya turun? Sebab ada kasus-kasus smartphone mahal dan keren, tapi harganya sudah turun drastis.

6. Samsung Galaxy Note 5

Referensi pihak ketiga
Memiliki kinerja yang tangguh berkat dukungan Chipset Exynos 7420 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB serta GPU Mali T860MP8. Tidak lupa Samsung juga memberikan banyak pilihan memori internal dengan 32/64/128 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB.

Nah bicara soal harga Samsung Galaxy Note 5 ini dijual pada tahun 2017 yakni hampir 8 Jutaan. Nah sekarang ponsel ini pada tahun 2018 di jual cuma 3,7 Jutaan.

7. Xiaomi Mi 6

Referensi pihak ketiga
Xiaomi Mi 6 akan mampu memberikan kinerja yang sangat powerfull, hal ini terbukti karena dipersenjatai oleh prosessor terbaik dikelasnya yakni snapdragon 835 dan pengolah graphic Adreno 540, serta di optimalkan dengan sokongan RAM yang terbilang besar yaitu 6 GB.

Xiaomi Mi 6 Dirilis dengan harga 6 Jutaan gaes. Alhasil kini sudah dijual cuma 4 Jutaan saja gaes. Nah cocok buat kalian beli juga. Sampai disini dari via Gadged ya! Semoga bermanfaat buat kalian semuanya.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here