Beranda Gaya Hidup Biar Nggak Terlihat Norak, Nih Tips Milih Sepatu yang Cocok Sama Outfit...

Biar Nggak Terlihat Norak, Nih Tips Milih Sepatu yang Cocok Sama Outfit Lo

147
0
Sebarkan
shoes

Jangan cuma menyamakan warna doang.

Milih sepatu adalah salah satu momen yang cukup sulit dan cukup nyita waktu buat sebagian besar cewek. Setuju nggak sih? Yah, namanya juga mau tampil ketjeeeh emang harus ada effort. Yang bikin sebel adalah saat lo udah lama milih sepatu tapi ternyata dinilai nggak cocok sama pakaian yang lo pakai. Yaudah, jangan sebel-sebel lagi. Mendingan ikutin tips yang berikut ini nih. Udah ada gambar dan keterangan lengkap nih buat lo jadikan panduan dalam memilih model sepatu. Hafalin yak kalo perlu simpan halaman ini biar nggak bingung lagi saat mau milih sepatu.

Saat lo pakai dress yang modelnya sporty, pilih sepatu yang sporty juga. Jangan pakai heels yang tingginya puluhan sentimeter. Pasti lo bakal diketawain orang.

Beda lagi sama dress yang casual. Lo boleh pakai sepatu hak tinggi atau wedges. Sepatu dan outfit lo nggak akan ngejomplang.

Saat pakai pakaian kantor yang formal, jangan sekali-kali memadukannya dengan sepatu yang sporty yah. It’s a big no, girls!!

Kalo potongan gaun malam lo bukan yang V-neck, sempurnakan tampilan lo dengan pumps. Pasti lo jadi keliatan makin elegan.

Siapa nih yang suka pakai trapeze dress? Ada empat pilihan sepatu yang cocok buat dipadukan sama gaun lo yang modelnya nggak terlalu rumit itu.

Lagi mau datang ke kondangan pakai flowing maxi dress? Cakeeep tuh apalagi kalo dipadukan sama sepatu yang modelnya terbuka nih.

Ini nih tiga jenis sepatu hak tinggi yang akan cocok dipakai saat lo mengenakan godet dress.

Banyak orang suka memakai sneakers saat pakai bodycon minidress padahal yang paling bagus tuh pakai tiga jenis sepatu ini nih.

Kalo lo pengen pakai sneakers, coba deh pakai slip dress aja. Hasilnya bakal lebih kece.

Itulah tadi panduan memilih sepatu yang cocok sama pakaian lo. Semoga setelah ini lo nggak bingung dan harus mikir sampai berjam-jam dulu buat milih sepatu yang pas.

Sumber: Brightside

Artikel Asli


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.