Beranda Nasional Fahrudin Tewas Dilindas Truk Gandeng

Fahrudin Tewas Dilindas Truk Gandeng

673
0
Sebarkan

 KENDAL – Muhamad Fahrudin Sidqi, warga Kampung Kranggan Desa Krajan Kulon, Kaliwungu, Kendal tewas seketika setelah dilindas truk gandeng di Jalur Lingkar Kaliwungu, Minggu (24/06/2018).

Korban tewas dengan luka parah di kepala, setelah terjatuh dari sepeda motor Honda CBR bernomor polisi H 4155 AAD dan dilindas truk gandeng bernomor polisi AG 9964 UA.

Kecelakaan maut itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah timur dan berjalan di lajur kanan. Saat berada di tanjakan Jembatan Sabetan, korban mencoba mendahulu truk yang berjalan di lajur kiri, namun diduga terperosok lubang, hingga kemudian terjatuh dan korban dilindas truk gandeng. Korban dan motornya sempat terseret bersama motornya hingga 50 meter sebelum tewas di lokasi kejadian, sementara sepeda motornya tersangkut di gandengan truk.

Mengetahui korban tewas di lokasi kejadian, sopir dan kernet truk kabur karena takut dimasa.

Slamet warga sekitar mengatakan, Jembatan Layang Sabetan di Jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal itu, memang rawan kecelakaan. Dikatakan, ada lubang cukup besar di tengah jalan yang membahayakan pengguna jalan. Lubang jalan ini juga yang menjadi penyebab korban terjatuh dari sepeda motornya sebelum masuk kolong truk dan terlindas ban belakang.“Motor korban terperosok lubang jalan sehingga korban terpelanting dan akhirnya dilindas truk. Di sini memang sering Pak kecelakaan seperti ini,” kata Slamet.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Porles Kendal. (AU/09)


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.