Beranda Bisnis UKM Hack chat FB, WA, dengan MITM ( Man In The Middle Attack...

Hack chat FB, WA, dengan MITM ( Man In The Middle Attack )

490
0
Sebarkan

hey.., yo.. yoo.. buat lo yang kesel sama pacar lo, yang pengen ngawasin gerak gerik gebetan atau cewek lu, gua punya tekhnik hacking khusus yang bisa lu pake buat “ngintai” pacar, mantan, gebetan, dan sejenisnya.

buat lu yang gak tau MITM gua kasih tau dulu nih..

MITM ( Man In The Middle Attack ) yaitu tekhnik hacking dimana lu sebagai “hacker” akan menjadi operator atau yang menerima data terlebih dahulu sebelum terkirim ke penerima. udah jelas dari namanya aja “In The Middle” yang kalo di terjemahin ” Di Tengah-tengah “, yaa.. kalo lu masih belom paham cek aja wikipedia nya. kalo masih belom paham juga, haaaahh.. banyakin makan tomat dulu aja hehehe… 😀

oke langsug ke inti,

tools ( hardware\software ) :

  • acces point ( wifi, modem, dan sejenisnya )
  • OS ( Kali Linux ) no termux lol
  • OTAK

pertama, lu harus tau betapa bahayanya MITM ini, jangan pernah nyoba “Share”. langsung aja.

konek ke wifi ( modem ) yang lu pake, terus masuk ke terminal Naga ( kali linux ). langsung tulis:

“ls- l”

maka akan muncul seperti ini :

setelah itu, perintah selanjutnya ketik ” cd pantest “, 

ikuti saja perintah nya, kemudian masukan IP korban anda, maaf disini gua kgak bisa ngasih tau cara ngelacak IP, jadi lo semua kudu berinteraksi langsung dengan device si korban.

kalo lu udah masukin IPnya korban, lu bisa langsung Enter dan kali akan menginstal semua dari Device korban yang lu tuju.

setelah itu, lu bisa langsung akses Hp korban, Namun si korban harus memiliki koneksi ke internet untuk dapat di sadap, jadi kalo si korban gak punya kuota alias ” MISKIN ” lu gak bisa nyadap atau ngehack nya, satu jalan keluarnya adalah lu harus nunggu si Korban beli kuota wekwekw… 😀

Hatur Nuhun


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.