Beranda Olahraga Betoro Jadi Juara Lomba Volly Putri Kelurahan Sukowinangun

Betoro Jadi Juara Lomba Volly Putri Kelurahan Sukowinangun

111
0
Sebarkan


Sewarga.com, Berita Magetan – Tim bola voli putri Rt. 08 RW 02 ( betoro ) Kelurahan Sukowinangun akhirnya menjadi juara pada turnamen bola voli yang digelar Panitia yang diketuai Bambang W dalam rangka HUT ke-73 RI, Selasa (14/8/2018) di Lapangan SMK PGRI . Atas raihan tersebut, Betoro mendapatkan piala dari Panitia dan membawa pulang kembali Piala Bergilir dari Kepala Kelurahan Sukowinangun Sucipto,S.Sos dan uang pembinaan senilai Rp 1.5 juta.

Di partai puncak, Betoro berhasil mengalahkan Team Rt.02 Rw. 02 dengan skor telak 3-0. Sementara juara ketiga diraih oleh team Nangkulo Rt.05 Rw.01 dan team dari Rt.07 Rw.01 pada posisi ke empat.

Turnamen bola volly ini sendiri digelar selama 11 hari, yakni jumat (3/8/2018) hingga Selasa (14/8/2018) dan diikuti 21 tim dari 4 RW serta 25 se Kelurahan Sukowinangun.

Ketua Panitia Bambang W saat upacara pembukaan turnamen mengatakan dengan tema “Sukosari Guyub Rukun Mbangun Deso” mengharap dapat memupuk persaudaraan , kebersamaan dalam membangun desa untuk mengisi kemerdekaan.

Sementara, Sucipto,S.Sos Kepala Kelurahan Sukowinangun menjelaskan kegiatan ini terus menerus diselenggarakan setiap tahun dengan kepanitian bergilir tiap RW.
Dia mengatakan agenda ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar warga masyarakat Kelurahan Sukowinangun agar yang sebelumnya belum pernah ketemu bisa saling ketemu dan menyapa serta dalam sambutannya menekankan bahwa prestasi nomer akhir, yang penting memeriahkan HUT RI ke 73 di Kelurahan Sukowinangun . (BM/admin)


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.