Beranda Olahraga Lomba Volly Mini Ramaikan Perayaan HUT RI di Kelurahan Sukowinangun

Lomba Volly Mini Ramaikan Perayaan HUT RI di Kelurahan Sukowinangun

102
0
Sebarkan


Pertandingan bola voli antar RT di Kelurahan Sukowinangun, Kecamatan Magetan , Kabupaten Magetan mulai berlangsung di Lapangan SMK PGRI sejak Jumat (03/8/2018).

Sejumlah tim perwakilan tiap RT ikut memeriahkan lomba tersebut.

 Selain meningkatkan semangat berolahraga juga memupuk rasa persatuan antara pemudi pemuda dan warga masyarakat umum di Kelurahan Sukowinangun,” kata Kepala Kelurahan Sukowinangun Sucipto,S.Sos, Jumat (03/8/2018)

Ketua Panitia HUT RI ke 73 Kel.Sukowinangun Bambang W mengatakan sebanyak 21 RT team yang mengikuti kejuaraan bola voli mini antar RT ini. 

“Semua pemain ibu-ibu PKK dan remaja putri,” jelasnya.  
 
Ditambahkannya, karena keterbatasan waktu, pertandingan tournament yang digelar kedua kali ini menggunakan system gugur. Selain pertandingan bola voli kegiatan lainya yang digelar dalam rangka HUT RI ke 73.  

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami menghormati jasa jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa kita,” jelasnya. 
Ia berharap kegiatan berlangsung aman dan lancar. 


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.