Beranda Bola Kemenangan Tim Indonesia menjuarai Grup “A” pada ajang Sea Games 2018

Kemenangan Tim Indonesia menjuarai Grup “A” pada ajang Sea Games 2018

76
0
Sebarkan

Pada laga pamungkas penyisihan Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8/2018)  Indonesia berhasil menjadi juara grup A. Timnas U-23 Indonesia yang sempat tertinggal 0-1, pada akhirnya mampu membalikkan keadaan di babak kedua menjadi 3-1 dan menang atas Hongkong.

Tiga buah gol cantik yang disumbang Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Sjahbandi membuat Indonesia meraih kemenangan dan menjadi juara Grup A dalam ajang Sea Games 2018.

Pada babak pertama Indonesia tertinggal satu gol yang dihasilkan oleh tendangan Hok Ming Lau pada menit ke-38. Namun pada babak ke dua pertandingan Tim indonesia benar benar dapat menguasai keadaan dan alhasil mendapatkan 3 Gol cantik,

Gol pertama babak kedua  terjadi pada menit ke 46 yang dilakukan oleh Irfan Jaya dan mempu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, menit ke 85 Stefano Lilipaly mampu menjadikan indonesia unggul 2-1 dan pada waku injury time Hanif Syahbandi memberikan hadiah kemerdekaan dengan satu buah gol sehingga hasil akhir menjadi 3-1, Kemenangan atas Tim Indonesia.

Dengan demikian, Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar pada 24 Agustus 2018 mendatang. Uni Emirat Arab yang tergabung di Grup C hanya mampu meraih tiga poin dari tiga laga yang dilakoni. Mereka berada di bawah China dan Suriah sehingga peluang ke perempat final terbilang besar karena Uni Emirat Arab tidak terlalu impresif selama pertandingan penyisihan.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.